Aksesoris Unik Untuk Para Pengguna Smartphone

June 28, 2015
Jaman sekarang siapa yang tidak kenal smartphone? Selain sekarang harganya murah, tipe yang bervariasi, cara penggunaannya yang mudah, serta kecanggihannya membuat semua orang berbondong-bondong 'hijrah' dari feature phone ke smartphone (Terutama android). Namun, karena saking banyaknya fitur, biasanya pengguna smartphone akan sedikit kesulitan dalam menggunakan semua fitur-fitur yang ada. Tapi sekarang, sudah hadir aksesoris yang bisa mengakodimir semua kesulitan tersebut. Berminat?

1. Tombol Tambahan Berbentuk Stiker


Dimple, itulah nama dari produk unik ini. Produk ini memiliki bentuk layaknya stiker dengan deretan empat tombol fisik yang berperan seperti tombol asli di smartphone. Karena sifatnya seperti stiker, maka barang ini bisa diatur dan direkatkan sesuai dengan keinginan dan kemudahan pengguna. Fungsi dari alat ini misalnya jika anda ingin mengelola playlist atau membuka aplikasi secara langsung tanpa lewat app drawer. Stiker empat tombol ini bisa ditempelkan pada bagian belakang ponsel dan fungsi tombol dapat diatur dengan aplikasi yang tersedia di Google Play. Stiker ini juga terbuat dari bahan water resist, sehingga aman dari cipratan air. Untuk pengoperasiannya, Dimple menggunakan konektivitas NFC. Dimple kompatibel dengan device yang memiliki OS android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih tinggi

2. Jempol Palsu Untuk Akses Smartphone


jempol palsu aksesoris smartphone
Bagi para pengguna device dengan layar yang lebar (Terutama tablet atau phablet), kini takkan kerepotan lagi dengan yang namanya navigasi, karena Thanko merancang sebuah stylus berbentuk jempol yang berperan sebagai jari sambungan, yang disebut dengan Thumb Stylush. Ibu jari anda akan bertambah panjang hingga 15mm sehingga mampu mencapai setiap sudut layar smartphone dengan mudah. Jempol ini juga tidak hanya bisa dipasangkan ke ibu jari saja, namun bisa juga untuk jari yang lain. Thumb Stylus ini memiliki berat sekitar 11 gram, dan terbuat dari silikon, sehingga tidak mengakibatkan lecet/goresan pada layar. Sayangnya aksesoris ini baru ada di Jepang saja dengan harga sekitar Rp. 190.000










3. Lensa Dot Panorama


lensa dot panorama
Lensa tambahan ini memungkinkan penggunanya untuk merekam video dengan modus panorama. Lensa ini bahkan bisa melakukan perekaman video hingga 360 derajat dalam sekali waktu dengan menggunakan magic mirror. Artinya anda bisa merekam semua kejadian di sekitar anda tanpa melakukan putaran badan.



Dengan semua aksesoris diatas, maka mobilitas serta kemampuan smartphone dapat ditingkatkan seefektif mungkin. Tertarik membeli?

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *