Hasilkan Uang Dari Sepeda Motor Dengan Aplikasi Karta

July 04, 2018
Hai para pengguna motor Indonesia, baik yang sudah bekerja maupun yang masih menuntut ilmu di universitas. Pernah terbayang tidak kalau penggunaan motor bisa dioptimalkan lho. Pernah membayangkan kalau anda bisa mendapatkan bayaran dari setiap kilometer yang anda lalui dengan sepeda motor?

Ya, salah satu perusahaan startup periklanan Indonesia "Karta" menciptakan layanan untuk memasang papan iklan di motor dengan menawarkan bayaran sebesar 400 rupiah per kilometer! Dengan ini artinya setiap kilometer yang dilewati oleh roda motor akan bernilai uang.

Ini merupakan peluang baru bagi para mahasiswa ataupun pekerja lepas (freelance) yang ingin agar kendaraannya lebih produktif. Bayangkan, daripada bensin terbuang sia-sia di jalan akan lebih baik jika dijadikan penghasilan tambahan bukan?

Karta Papan Iklan Sepeda Motor

Lalu bagaimana caranya? Berikut review sekaligus panduan dari pendaftaran dan penggunaan aplikasi Karta.

Cara mendaftar Karta Papan Iklan Sepeda Motor

Cara mendaftarnya cukup mudah, karena Karta sudah berbasis komputer dan online maka anda hanya perlu mengunduh aplikasi resmi karta di Play Store atau AppStore. Setelah itu anda hanya perlu mengisikan data diri sekaligus foto-foto dokumen yang diminta (sampai saat ini hanya diperlukan foto KTP, SIM, Sepeda Motor yang digunakan, Foto diri, dan Buku tabungan).

Untuk bank yang diluar CIMB Niaga akan dikenakan biaya administrasi transfer antar bank sebesar 6.500 untuk setiap periode pembayaran.

Setelah pendaftaran selesai anda akan diminta menunggu panggilan dari pihak Karta. Pastikan aplikasi terus berjalan dan GPS telah aktif, Karta akan menggunakan data yang tersimpan di aplikasi sebagai pertimbangan untuk panggilan iklan dan salah satunya adalah pengenddera telah mencapai 1000 KM dalam satu bulan sejak pendaftaran aplikasi berhasil.

Kesalahan pendaftar baru yang mengakibatkan tidak kunjung mendapatkan panggilan adalah tidak menjaga agar aplikasi dan GPS terus aktif sehingga aplikasi tidak mendapatkan data apapun dan pendaftar tidak kunjung dipanggil. Umumnya, Karta membutuhkan waktu 3 bulan untuk menghimpun data lengkap dari calon publisher, pastikan aplikasi tetap aktif.

Selain itu, pastikan surat-surat masih aktif dan sudah diupload ke aplikasi Karta dan pastikan juga odometer dan speedometer dalam keadaan baik dan berfungsi semestinya.

Mendapatkan Iklan

Setelah anda memenuhi syarat yang diberikan Karta, maka Karta akan memanggil anda via telepon terlebih dahulu (telepon berasal dari area Jakarta, pastikan untuk mengangkat telepon ini). Setelah itu anda akan dimintai nomor WhatsApp aktif untuk menerima undangan elektronik atau E-Invitation dari pihak Karta.

Dasbor Karta

Undangan ini nantinya ditunjukkan ke petugas Karta di kota domisili anda atau berdasarkan yang tertulis di undangan tersebut sebagai syarat untuk mendapatkan pemasangan iklan pertama. Jangan sampai anda tidak menanggapi undangan ini atau anda harus dijadwalkan ulang.

Mulai menghasilkan dengan Karta

Setelah mendapatkan iklan pertama, aplikasi anda akan segera aktif dan anda akan segera mulai mendapatkan uang. Pembayaran yang ditawarkan Karta adalah 400 per kilometer dan uang bisa diambil apabila pengendara telah menggenapi syarat 1000 KM dalam satu bulan.

Penghitungan kilometer adalah berdasarkan odometer sepeda motor dan bukan dari aplikasi. Ini untuk menghindari kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang mendapatkan kilometer bukan dari kendaraannya sendiri. Nantinya, anda akan diminta untuk mengirimkan foto odometer setiap minggu sekali dan tentunya anda juga akan dibayar dari kegiatan ini yaitu sebesar 12.500 per evaluasi.

Jika dihitung secara kasat mata, anggap saja anda menempuh jarak minimal 1000 KM dan mengirimkan evaluasi lengkap 4 buah maka total yang anda dapatkan adalah :
400 x 1000 + 12.500 x 4 = 450.000 dalam satu bulan
Lumayan kan untuk mengganti bensin yang hilang karena perjalanan? Dan mungkin saja bisa lebih-lebih tergantung dari pencapaian anda. Yuk mulai daftar Karta sekarang! 

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *