Naik Pesawat First Class? Dapat Apa Aja Sih?

Hei, ini bukan pengalaman pribadi penulis ya (tapi semoga kesampaian). Kami mencoba menghimpun dan mempelajari dari banyak sumber baik dari cerita maupun dari situs dan web tentang penerbangan. Dan kami akan membagikan informasi ini ke anda, para pembaca setia xinfczd.com (feichangzhidao)

Kelas First Class dan Bisnis Tidak Ada di LCC (Low Cost Carrier)

Yah, buat kaum masyarakat jelata seperti saya yang hanya bisa membeli tiket pesawat LCC (seperti Citilink dan Lion Air), maka lupakan soal dua kelas wahid ini. Di Indonesia, maskapai yang memiliki kelas bisnis dan first class hanya Garuda Indonesia saja.

Naik Pesawat First Class? Dapat Apa Aja Sih?

Namun, kita tidak membahas kelas bisnis ya (nanggung lah, sekalian yang paling mewah kalau mau bahas). Dapat apa saja sih kalau kita beli tiket pesawat First Class?

Harga?

Harga Tiket First Class bisa sampai 7-8 kali lipat dari harga tiket Ekonomi. Kami mencoba melihat harga tiket via aplikasi Traveloka dengan asal Jakarta dan tujuan Melbourne dimana harga tiket Ekonomi maskapai Royal Brunei hanya seharga 7,2 Juta sedangkan First Class maskapai Singapore Airlines dihargai 55 Juta. Harga yang sangat Fantastis!

Harga Tiket First Class
Siap Siap Bangkrut Euy


Memang Dapat Apa Aja? Harganya Sampai Selangit

Well, bersiaplah untuk tercengang, kaum miss queen! Dengan tiket First Class, maka kastamu di pesawat akan setara dengan raja. Berikut fasilitas yang didapatkan bagi penumpang First Class :
  1. Makan minum model course gratis dengan chef professional\on board
  2. Kabin pribadi dengan fasilitas hiburan lengkap (Film, Lagu, dan Game)
  3. Kursi yang bisa disesuaikan menjadi tempat tidur
  4. Antar jemput dengan kendaraan pribadi (bisa limousine, bis pribadi, atau kendaraan mewah lainnya)
  5. Executive Lounge (ruang tunggu) pribadi dengan view yang menakjubkan di bandara keberangkatan dilengkapi dengan sajian mewah yang bisa dinikmati
  6. Di beberapa pesawat seperti Etihad Airlines, penumpang bisa mandi di pesawat!
  7. Asisten pribadi selama penerbangan! Kamu bahkan tidak perlu mengurus kepentingan boarding dan check in karena semuanya sudah diatur oleh asistenmu
  8. Satu yang menarik, anda bisa menggunakan kabin First Class lainnya secara cuma-cuma apabila kabin lain kosong
Wow! Bak raja di dalam pesawat ya! Semua fasilitas super mewah yang diberikan maskapai tentu tidak terlepas dari harga super mahalnya. Perlu diketahui, di dalam satu pesawat, biasanya hanya terdapat 5-7 kabin First Class. Dan tidak semua penerbangan dilengkapi dengan kabin First Class.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba First Class?
Dwinandha Legawa
Dwinandha Legawa Author blog yang lagi sibuk berkelana. Temukan saya di LinkedIn:

Post a Comment for "Naik Pesawat First Class? Dapat Apa Aja Sih?"