Cobain Game Paling Ngeselin Sedunia! Trap Adventure

Meskipun dunia game sudah bergerak sangat jauh dari awalnya, beberapa game klasik dan sederhana ternyata masih diminati. Di balik hingar bingar game dengan grafis super ultra dan gameplay yang sangat kompleks, ternyata masih ada developer yang merilis game sederhana lho!

Anda tentu tidak asing dengan game jadul "Super Mario Bros" kan? Nah, kali ini saya akan membahas game yang memiliki gameplay dan grafis yang tidak jauh berbeda dengan itu, yaitu "Trap Adventure"!

Cobain Game Paling Ngeselin Sedunia! Trap Adventure

Eits, jangan salah! Meskipun sederhana, bukan berarti hanya bisa dimainkan di PS One. Game ini bisa dimainkan di platform Android, iOS, dan Windows lho! Yuk dilihat.

Spesifikasi minimum?

Yah, ini hanya game simple dan ringan sekali. Ukurannya saja hanya 8 MB! Jadi spesifikasi HP kentang pun bisa memainkan game ini dengan nyaman. Yang penting jangan pakai HP dengan OS selain Android dan iOS ya! Karena tidak bisa mengoperasikan game ini.

Bikin Kesel?

Game ini akan memberikan rintangan yang benar-benar tidak akan kamu duga! Mulai jarum yang muncul di permukaan, terrain yang tida-tiba hancur atau bergerak, ketinggian air yang berubah-ubah, sampai notifikasi palsu yang menutupi jebakan!

Beberapa YouTuber gaming sudah mencicipi susahnya game ini. Dan beberapa diantaranya cukup kesal dengan jebakan yang ada. Tidak sedikit dari mereka yang sudah menyerah sebelum berhasil menamatkan game ini.

Tapi, ada juga beberapa YouTuber yang saling bersaing adu cepat untuk menyelesaikan game ini. Bahkan ada yang berhasil melakukan "Speed Run" dalam waktu 4 menit 20 detik!

Permainan ini memang mengembalikan kenangan dan nostalgia pada era gaming PS One di awal-awal tahun 2000-an dulu. Grafisnya memang benar-benar mirip dengan game Super Mario namun dengan gameplay yang super ngeselin.

Mau coba? Untuk pengguna iOS, kalian bisa download secara official di iTunes secara gratis. Sedangkan untuk pengguna Android, sayangnya masih belum ada APK resminya di Google Play Store namun kalian bisa mendownload game ini secara unofficial di situs berbagi APK pada umumnya. Oh ya, game ini tidak memerlukan koneksi internet (game offline) dan masih belum ada versi untuk onlinenya.

Siap untuk kesal karena jebakan maut?
Dwinandha Legawa
Dwinandha Legawa Author blog yang lagi sibuk berkelana. Temukan saya di LinkedIn:

Post a Comment for "Cobain Game Paling Ngeselin Sedunia! Trap Adventure"