Aplikasi Kamera Anti Maling Crook Catcher Untuk Smart Phone

April 02, 2018
Hand Phone atau Smart Phone merupakan barang yang memiliki privasi yang sangat tinggi. Tapi, banyak orang yang terkesan kepo dengan apa yang ada di dalam ponsel kita. Entah untuk sekedar usil atau memang sengaja mau membuka-buka smartphone.

Nah, bagi anda yang ingin tahu siapa-siapa orang yang mau mencoba-coba membuka ponsel, anda bisa menggunakan aplikasi Crook Catcher. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan anda bisa mengunduh versi berbayar jika membutuhkan fitur yang lebih lengkap.

Crook Catcher memberikan fitur pengambil foto secara otomatis apabila ada orang yang mencoba memasukan password dan gagal. Foto yang sudah terambil akan disimpan di Gallery handphone dan dikirim ke email yang didaftarkan ke Crook Catcher (juga akan dicantumkan lokasi pengambilan gambar apabila GPS diaktifkan). Aplikasi ini sudah support untuk fitur penguncian Pattern, PIN, maupun Pasword (Ingat, Android hanya menganggap password salah apabila sudah memasukan minimal 4 karakter atau pattern dot)

Crook Catcher

Kalau anda sudah merasa ada yang berubah dalam ponsel, ebaiknya ganti password tanpa sepengetahuan siapapun dan segera install aplikasi ini. Si kepo akan mencoba membuka password HP yang sudah diganti dan hasilnya akan gagal, secara otomatis Crook Catcher akan mengambil foto menggunakan kamera depan dan anda bisa langsung tahu siapa selama ini orang yang kepo terhadap ponsel atau Hand Phone anda.

Di versi berbayarnya, anda bisa menggunakan fitur deteksi break-in. Artinya, Crook Cather tetap mengambil foto si pembobol hand phone, meskipun berhasil memasukkan password dengan benar.

Untuk lebih amannya, aplikasi bisa disembunyikan dengan aplikasi tambahan seperti Hola Launcher atau yang lainnya sehingga si pembobol tidak mengetahui jika sudah dipasang aplikasi anti maling pada smart phone.

Ingat, Password dan aplikasi Crook Catcher sama sekali tidak memiliki hubungan. Anda tidak bisa mengganti password lewat aplikasi Crook Catcher. Pastikkan juga anda sudah mengaktifkan administrator perangkat untuk Crook Catcher agar aplikasi bisa berjalan optimal. Apabila anda ingin menghapus aplikasi, wajib untuk menonaktifkan administrator perangkat terlebih dahulu.

Nah, sekarang anda sudah bisa menangkap basah orang-orang yang kepo terhadap isi smart phone anda. Bagaimanapun, jangan pernah memperlihatkan password Hand Phone ke orang-orang yang tidak anda kenal. Gunakan screen guard anti spy jika diperlukan.

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *