Membuat Aplikasi Android Sederhana Dengan AppGeyser

November 22, 2015
Membuat aplikasi android? Waduh, bagaimana tuh caranya? Berapa banyak code yang harus dipelajari? Application builder apa yang harus dipakai? Dasarnya bagaimana? Pasti anda pusing begitu memikirkan pertanyaan tadi, apalagi jika anda tidak memiliki latar belakang sebagai programming atau IT master. Namun, jaman sekarang semuanya dituntut untuk Mobile Friendly, termasuk situs atau pun gam (Sederhana atau rumit) sehingga anda secara tidak langsung, juga dituntut untuk membuat aplikasi android situs atau game anda agar mempermudah pengguna saat ingin menggunakan layanan anda lewat smartphone.

Application Builder Gratis

Tenang saja, sekarang anda sudah bisa membuat aplikasi sendiri tanpa harus menguasai koding atau apapun yang ruwet soal membangun aplikasi (meskipun sederhana). Caranya adalah dengan menggunakan AppGeyser besutan amazon ini.

AppGeyser adalah layanan pembuat aplikasi android gratis berbasis template. AppGeyser mendukung pembuatan aplikasi situs, chatting, browser, stocks, video downloader, dan bahkan game! Ada juga fitur manual, jika anda ingin membuat aplikasi step-by-step atau tanpa menggunakan template yang telah disediakan. Namun, untuk penggunaan fitur manual ini sedikit rumit karena anda membangun aplikasi anda dari nol. Silahkan pilih kategori aplikasi yang anda inginkan dan cukup ikuti instruksi yang ada. Saat anda sedang mempersiapkan aplikasi, AppGeyser juga akan memberikan pratinjau aplikasi anda apabila diakses di smartphone.

Anda juga bisa menambahkan icon pada aplikasi anda agar aplikasi anda terlihat lebih profesional. Icon ini nantinya akan menjadi icon aplikasi yang menunjukkan identitas aplikasi anda.

AppGeyser

Setelah selesai membuat aplikasi, anda akan langsung ditawari untuk melakukan pengunduhan, publikasi (via Google play store dan Amazon), atau monetasi. Untuk program monetasi, aplikasi anda harus terlebih dahulu memiliki 100 unduhan per hari.

AppGeyser juga memandu anda tentang prosedur pengiriman aplikasi ke Google Play Store, mulai dari pengenalan kebijakan sampai dengan proses pengiriman. Asiknya lagi, aplikasi yang dibuat via AppGeyser juga bisa dimonetasi dengan menggunakan AdMob (AdSense For Mobile), menyenangkan bukan?

AppGeyser juga menyediakan layanan App Store Optimation (disingkat ASO), yang menawarkan optimasi gambar dan layanan promosi.

Sebelum memulai, tentu saja anda harus mendaftar terlebih dahulu. Prosesnya mudah dan cepat. Saya sendiri hanya perlu waktu 10 menit mulai dari pendaftaran sampai aplikasinya jadi. Jika anda tertarik, langsung saja kunjungi www.appgeyser.com dan klik tombol Create Now untuk memulai. Selamat berkreasi!

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments

Write Comments
Saepul Bahri
AUTHOR
November 22, 2015 at 3:07 AM delete

lah kayanya simple bget tah gan
bisa dpke buat promosiin blog kaya.a

Reply
avatar
ID JENIUS
AUTHOR
November 29, 2015 at 8:45 PM delete

wahh keren nii .wajib di coba ... buat permainan yang kampung-kampung jadul" dulu ^_^

Reply
avatar

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *