Apakah Kelas Anda Memiliki Ini?

September 24, 2015
Kelas adalah tempat yang paling unik selama hidup saya. Kenapa? Ada banyak hal unik yang terdapat di dalam ruangan belajar milik sekolah ini.

Mungkin anda pernah merasakan kalau setiap anda memasuki kelas baru anda pasti akan menemukan orang dengan karakter seperti dibawah ini:

kelas unik banget

1. Kru Kelas


Murid yang tergolong sebagai kru adalah murid yang selalu sibuk mengurusi urusan di dalam kelas. Seperti lomba, bazaar, bahkan sampai desain kelas. Murid yang tergolong sebagai kru kelas biasanya adalah orang yang kreatif dalam mengerjakan tugas dan mereka ingin menggunakan kreatifitas mereka untuk membuat kelas menjadi lain dari yang lain.

Kru kelas biasanya terlihat paling sibuk diantara yang lain bahkan menyaingi ketua kelasnya kalau bisa. Wali kelas juga sering memberikan tugas yang berkaitan dengan ide tentang urusan kelas.

2. Genius Hard Worker


Nah ini dia sasaran teman-teman setiap pagi menjelang masuk. Ya, murid yang tergolong sebagai orang yang jenius (atau kata awamnya pintar) pasti diincar di pagi hari untuk dilihat pekerjaan rumahnya. Jujur saja penulis juga suka begitu (kabur deh). Murid dengan jabatan ini selalu diincar setiap ada pekerjaan kelompok dan biasanya tidak terlalu bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

3. Penyanyi Kece


Mau cewek mau cowok pasti ada murid yang menjadi penyanyi di kelas anda. Menyanyi di pelajaran apapun dan kapanpun, dan terkadang mendapatkan hukuman menyanyi di kelas (haha). Kebanyakan anak yang berusaha menjadi penyanyi kece di kelas ini malah tidak mempunyai suara yang mumpuni bahkan terkesan jelek. Namun, sebaiknya kita beri dukungan saja agar sifat percaya dirinya yang terlalu melampaui orang biasa itu bisa tetap terjaga.

4. Tukang Salon


Gunting, kaca, roll rambut, sisir, sampai handbody juga dibawa. Aneh ya? Mau buka salon atau sekolah sih? Biasanya yang menjadi tukang salon ini adalah kaum cewek. Mereka bisa merias dirinya sendiri atau merias temannya. Tidak jarang juga mereka menggunting rambut yang bercabang di tengah-tengah pelajaran yang seringkali berujung pada hukuman. Entah disita guntingnya atau dikeluarkan dari kelas.

5. Sang Pelukis


Berkhayal adalah hobinya. Kalau gurunya sedikit membosankan, mulai deh khayalannya. Biasanya mereka menuangkan khayalan mereka di atas selembar kertas putih atau dengan menggambar. Eh jangan salah lho, beda tingkat dengan penyanyi kece tadi, gambar mereka selalu bagus! Biasanya murid dengan jabatan ini memiliki keunggulan dibidang seni.

6. Hiperaktif


Murid yang hiperaktif ini bisa jadi penyegar suasana kelas yang suram. Asal ucap adalah ciri utama dari murid hiperaktif ini. Biasanya mereka bertindak yang tidak jelas maksudnya untuk menarik perhatian atau sekedar menyegarkan suasana kelas yang terlalu tegang. Eits, maksud dari hiperaktif ini tentu bukan penyakit ya! Maksudnya mereka selalu bertindak diluar kewajaran murid sekolah pada umumnya dan biasanya juga menjadi bulan-bulanan guru, dan uniknya murid tersebut tetap tersenyum dan tidak berhenti melanjutkan tingkahnya.

7. Si Usil


Tidak bisa berhenti mengerjai teman adalah sifatnya. Ada saja akalnya untuk mengerjai entah dengan tindakan atau ucapan. Terkadang terjadi pertengkaran dengan murid yang lain dikarenakan keusilannya sudah keterlaluan.

Anda termasuk yang mana?

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *