Review GoMassage : Cara Asik Hilangkan Rasa Penat Tanpa Keluar Rumah

10/17/2019
Setiap orang punya batas kelelahan masing-masing. Apalagi jika setiap hari menjalankan rutinitas yang cukup padat seperti bekerja lembur selama sepekan penuh. Sudah lelah dari pekerjaan, tentu anda ingin beristirahat di rumah bukan?

Sayangnya, terkadang tubuh terasa sangat letih. Salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa penat yang bersarang di tubuh adalah dengan menggunakan jasa pijat. Tapi apa masih memungkinkan untuk keluar rumah lagi untuk mencari jasa pijat?


Aduh, nggak banget lah ya! Bisa sampai rumah saja sudah syukur! Nah, bagi anda yang ingin menikmati pijat professional langsung di rumah dengan layanan GoMassage!

Pengalaman Sendiri Menggunakan GoMassage

Well, saya sendiri sudah pernah beberapa kali menggunakan layanan pijat besutan GoJek ini. Selain karena terapisnya handal, GoMassage juga bisa dipesan langsung dari rumah. Dan jujur saja ini sangat membantu, terutama jika sedang bepergian ke luar kota. Tentu anda juga tidak mau berputar-putar di tengah kota hanya untuk mencari tukang pijat bukan?

Caranya cukup mendownload aplikasi Go-Life yang sudah tersedia di Play Store dan login dengan akun Go-Jek yang anda miliki. Lalu, pilih layanan GoMassage yang berada di daftar layanan Go-Life.

Layanannya cukup bervariasi. Mulai dari Express Massage yang ringan dan menyegarkan, Reflexology, Light Massage, Lulur, Totok Wajah, Kerokan sampai Full Body Massage untuk anda yang sudah pegal dan letih setengah mati. Saya sendiri mencoba layanan Full Body Massage. Bagaimana rasanya?

Layanan GoMassage

Semua Peralatan Lengkap Dengan Terapis Professional

Saya pun mencoba memesan layanan Full Body Massage via aplikasi GoLife. Di sini, anda bisa memilih waktu sampai jenis kelamin dari terapis yang anda inginkan. Anda juga bisa menyesuaikan durasi layanan yang anda butuhkan, apakah itu hanya 30 menit atau sampai yang cukup lama, 90 menit. Tergantung dari seberapa yang anda perlukan.

Setelah itu, saya hanya perlu menunggu sekitar 5 menit untuk mendapatkan terapis yang saya perlukan (waktu yang diperlukan untuk mendapatkan terapis mungkin bervariasi tergantung dari daerah tempat anda memesan.
Hanya terapis terlatih dan terdaftar di mitra GoMassage yang bisa melayani anda. Anda tidak perlu khawatir kalau-kalau mendapatkan terapis abal-abal.
Terapis pun datang ke tempat saya memesan, lengkap dengan peralatan. Mulai dari minyak pijat, alas, sampai alat kerokan. Memang anda hanya perlu duduk manis saja mulai dari pemesanan sampai selesai pijat.

Keunggulan GoMassage

Kualitas pijatnya? Tentu tidak kalah dengan terapis yang ada di tempat lain. Malah yang ini terkesan lebih pasti karena sudah pasti dipilih dengan baik oleh GoMassage terlebih dahulu. Setelah layanan pijat selesai, anda bisa melakukan pembayaran baik dengan cash atau GoPay (anda bisa memilih cara bayar di halaman pemesanan). Jangan lupa, bahwa layanan GoMassage juga mendapatkan Go-Points!
Anda bisa mencari tahu informasi tentang GoMassage di link berikut: Review GoMassage by idntimes atau situs resmi GoMassage

Impresi GoMassage Secara Garis Besar

Cukup memuaskan, saya sendiri sudah menambahkan beberapa terapis ke dalam daftar favorit (fitur GoMassage dapat memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan terapis ke daftar favorit untuk kemudahan pemesanan ulang). Dengan fitur ini, maka saya bisa memesan terapis yang sama tanpa perlu menunggu lama.

Terapis Favorit
Terapis Favorit Author, Hehehe

Yang paling penting adalah semuanya dilakukan dari rumah! Jadi semua pengguna GoMassage baik anda maupun saya, tidak perlu keluar dari tempat dan cukup duduk manis. Tanpa keluar rumah atau antre panjang. Oh ya, untuk harganya mulai dari 50.000 rupiah untuk Express Massage dan 70.000 rupiah untuk Full Body Massage.

Sekarang, kebutuhan relaksasi tubuh sudah tidak sulit dan merepotkan lagi kan? Yuk, coba unduh Go-Life sekarang dan rasakan nikmatnya pijat professional langsung di rumah!

A person who loved to learn and share
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *