Ingin Asik Dengan Dunia Sendiri? Coba Kapsul Kakureya Cozy Room Ini

July 21, 2015
Ada banyak hal yang asik di luar rumah. Seperti tempat hiburan, mal, wisata, dll. Meskipun begitu, terkadang dunia luar dirasa terlalu sibuk dan menyebalkan sehingga kita ingin mengurung diri di kamar. Mengurung diri di kamar terkadang terasa terlalu besar dan kurang "tertutup". Nah, bagi kalian yang gemar menyendiri atau untuk anda yang menyandang gelar "Forever Alone" (memiliki teman yang sangat sedikit), sangat disarankan untuk mencoba kapsul kecil yang muat untuk 1 orang ini.

kakureya cozy room
Ketenangan dan sensasi kesendirian anda pasti terjamin 100% di dalam kapsul ini. Di dalam kapsul unik buatan Jepang yang dibanderol seharga 798.000 JPY (sekitar 80 juta rupiah) ini, sudah ada lemari, rak untuk meletakkan beberapa action figure, lampu LED, kursi yang nyaman, dan meja komputer.

Ukurannya ideal untuk bermain game, nonton film, atau melakukan pekerjaan individu tanpa merasakan gangguan dari luar. Kapsul ini dibuat oleh sebuah produsen yang mahir dalam mengkombinasikan antara furnitur dan teknologi jepang. Perusahaan tersebut bernama Kagu Cozy. Kapsul ini memiliki dimensi berukuran 125 x 125 centimeter. Kapsul mini ini juga dilabeli sebagai "Ruangan Relaksasi" oleh sang produsen. Anda bisa menambahkan aromatherapy sendiri untuk menikmati keheningan dan satu lagi, orang lain tak akan bisa mengintip apa yang sedang anda lakukan dari luar.

Lalu bagaimana cara orang bisa rileks di ruangan sekecil itu? Tenang saja, Kagu Cozy sudah dilengkapi dengan kursi yang bisa bergerak maju dan mundur dan anda tak perlu bantuan orang lain untuk keluar atau masuk ke kapsul ini. Selain itu, posisi sandaran kursi sudah dibuat sedemikian rupa agar anda bisa tetap rileks tanpa mengkhawatirkan kesehatan tulang punggung.

Baca juga : Kecanggihan ruangan dapur masa kini

Sayangnya kapsul ini didesain untuk negara dengan beriklim sejuk, karena sistem sirukulasi udaranya tidak terlalu baik. Hanya ada satu lubang besar, itupun hanya ditujukan sebagai pembuangan panas dari komputer yang disebabkan dari penggunaan yang berlebihan. Jika anda ingin menggunakan barang antik ini di Indonesia tanpa menggunakan pendingin udara tambahan seperti kipas angin, maka bisa dipastikan anda akan matang terpanggang di dalam.

Kakureya Cozy Room

Satu lagi yang membuat inovasi ini menjadi ide yang perlu dipertimbangkan kembali. Yaitu dengan maraknya kematian para remaja karena terlalu lama berada di depan komputer belakangan ini. Sebaiknya anda jangan terlalu lama terlarut dalam "Kesendirian" anda, karena bagaimanapun melakukan kegiatan dengan orang lain jelas lebih menarik dan menyenangkan daripada kegiatan menyendiri. Tapi untuk anda yang sudah terlalu stres dengan aktivitas di luar, maka kapsul ini bisa menjadi pertimbangan.

kakureya cozy room

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Comments

Write Comments
July 24, 2015 at 8:33 AM delete

wah manteeep ya, kalau di indonesia apakah sudah ada yg beginian?

Reply
avatar
Mas Semut
AUTHOR
August 3, 2015 at 4:57 PM delete

Makin canggih dunia ini. jadi pengen mencobanya

Reply
avatar

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *