Picasion.com. Buat Sendiri Gambar GIF mu!

June 20, 2015
Pernah melihat gambar GIF? Harusnya sering, apalagi jika anda adalah seorang blogger karena format iklan yang sering digunakan selain Flash adalah GIF. Mengapa GIF yang digunakan? Tentu saja karena GIF lebih ringan dan mudah digunakan. Lantas bagaimana caranya membuat gambar GIF sendiri? Anda bisa menggunakan Picasion.com. Picasion sendiri membuat gambar gif dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu (Maksimal 10 gambar). Dengan bantuan software lain selain Adobe Photoshop, anda sudah bisa mengkreasikan gambar gif anda sendiri! Lantas bagaimana menggunakannya? Yuk simak artikel ini.

picasion
Picasion.com - make GIF online

1. Buka picasion.com 
2. Pada bagian image klik Pilih File. Anda bisa menggunakan maksimum 10 gambar
3. Jika sudah, lakukan pengaturan ukuran. Defaultnya adalah normal (300px X 300px).
4. Setelah itu, lakukan pengaturan pada kecepatan transisi gambar. DIsarankan menggunakan normal saja agar tidak terlalu cepat.
5. Klik Create Animation. 

picasion
Hasil Yang sudah jadi.

6. Anda bisa langsung share hasil ke beberapa sosial media yang terkenal atau memasangnya langsung ke web anda atau mengunduhnya (Save This Animation to computer)

Hmm.... dengan begini membuat gambar gif tidak terlalu sulit kan? Dengan begini membuat iklan, banner, dll tidak menjadi masalah lagi. Oh ya, picasion akan melakukan pengepasan ukuran gambar dengan sendirinya. Jadi pastikan ukuran gambar yang anda miliki sama dengan ukuran canvas di picasion. Salam!

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *