Aplikasi Untuk Menyembunyikan Barang Di Android

Hello readers - Takut aplikasi di smartphone dilihat oleh orang lain selain anda? Tenang, sekarang kita bisa menggunakan Hide It Pro! Cara kerja aplikasi ini cukup unik, karena ia akan menyamar sebagai aplikasi "Pengaturan Suara" sehingga tidak ada orang yang tahu kalau itu adalah aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi tertentu. Lalu bagaimana cara memperoleh aplikasi ini? Anda bisa mengunduhnya di google play. Atau simak cara di bawah ini.

Hide it pro

1. Buka aplikasi Google Play Store
2. Search hide it pro
3. Mungkin akan terilihat sedikit tidak lazim karena icon aplikasinya bergambar tangga nada tapi disitulah keunikan dari aplikasi ini. Download saja seperti biasa.
4. Lalu jalankan aplikasi, pada saat pertama kali membuka akan ada notice hint, itu akan hilang ketika anda membuka aplikasi ini pada kedua kalinya. Tapi sebelumnya set dulu pin anda, siapa tahu ada teman anda yang mengetahui aplikasi ini.
5. Aplikasi ini akan menyamar sebagai audio manager bukan app hider. Inilah yang membuat aplikasi ini takkan dicurigai teman/pacar/siapapun yang tidak mengetahui aplikasi ini :). 
Tampilan di dalam aplikasi ini sekalipun tetap bisa menipu mata teman anda karena tampilannya seperti menu web based game. Tertarik untuk main sembunyu-sembunyian? Yuk langsung download aplikasi ini via link ini

Google play store

Oh ya cara mengaksesnya adalah, sentuh dan tahan sebentar di posisi logo hide it pro, sampai muncul kolom pin.

Sekian dulu ya post dari saya, semoga bisa membantu anda semua yang sedang bingung cara menyembunyikan aplikasi dari orang yang tak berhak. Hehehee.

4 comments for "Aplikasi Untuk Menyembunyikan Barang Di Android"

  1. keren nih mas.. tapi sayangnya saya belum punya android...hehehe salam kenal ya mas..

    ReplyDelete
  2. Setau saya, fungsinya untuk merahasiakan sesuatu agar tau diketahui orang lain

    ReplyDelete
  3. Wahhhh.... App bagus untuk yg playboy lol

    ReplyDelete
  4. ini cocok buat menyimpan data" yang orng lain gx bkal bisa tau, thnks ya.

    ReplyDelete

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog.