Berkenalan Dengan Mesin Cuci Untuk Hewan Peliharaan Dog O-Matic

Nggak salah noh judulnya? Mesin cuci kan buat pakaian, masa yang ini buat hewan peliharaan? Ssstt, sekarang sudah ada lho mesin cuci untuk mencuci hewan peliharaan anda. Trus, cara kerjanya gimana? Apakah diputar-putar seperti sedang mencuci baju? Tentu saja tidak, kalau seperti itu hewan anda bisa mati beneran :). Sistemnya sama seperti saat anda mencuci mobil salju.

Ide ini berasal dari seseorang bernama Romain Jarry. Saat ia tengah memikirkan cara untuk memandikan hewan peliharaannya dengan mudah. Ia pun mendapat 'ilham' ini saat ia melihat tempat pencucian mobil.

dog o matic

Nama mesin cuci ini adalah Dog O Matic. Dan sekarang sudah tersedia untuk publik. Bisa dibilang idenya ini sukses besar!

Kalau begitu berapa biayanya? Di tempat permandian hewan, biaya dihitung berdasarkan besar tubuhnya. Kalau tubuhnya kecil maka kita harus membayar sekitar 26.000 won (Sekitar 315.000 rupiah). Sedangkan yang besar 62.000 won (Sekitar 750.000 Rupiah).

Hewan yang diperbolehkan menggunakan dog o matic ini adalah anjing dan kucing. Tetapi karena kucing tidak suka air, maka sang pemiliklah yang harus memasukkannya ke dalam mesin cuci. Waktu penggunaan mesin cuci sekitar 20 menit, mandi 5 menit, dan terakhir pengeringan 20 menit agar bulunya tetap indah

Unik ya? Sekarang kita sudah tidak perlu kesulitan lagi saat ingin memandikan hewan peliharaan kesayangan kita, cukup gunakan dog o matic ini maka tidak akan ada masalah.
Dwinandha Legawa
Dwinandha Legawa Author blog yang lagi sibuk berkelana. Temukan saya di LinkedIn:

Post a Comment for "Berkenalan Dengan Mesin Cuci Untuk Hewan Peliharaan Dog O-Matic"