Asa Baru Warung Tradisional Di Era Revolusi Industri 4.0

9/13/2019
Warung? Apa yang anda bayangkan ketika saya menyebut kata "warung"? Sebagian besar pasti langsung berpikir bangunan kecil dengan beragam barang dagangan di dalamnya. Mungkin tak sedikit juga yang masih berpikir bahwa warung hanya menjual barang-barang tradisional seperti sembako atau kebutuhan rumah tangga lain.

Kita sama-sama tahu bahwa gempuran toko swalayan sudah mengancam keberadaan warung tradisional. Bahkan banyak dari mereka memilih untuk tutup karena tak mampu bersaing. Apalagi banyak toko swalayan yang menggunakan sistem digital dan mampu melayani berbagai macam pembayaran. Ini tentu sangat mengancam keberadaan warung tradisional.

Kudo, Asa Baru Warung Tradisional Di Era Revolusi Industri 4.0

Asa Baru?

Kudo, sebagai pionir digitalisasi warung mulai masuk dan memajukan warung-warung di seluruh Indonesia. Mengingat pasar modern seperti toko swalayan tak bisa masuk ke dalam pemukiman padat penduduk, maka warung masih memiliki kesempatan selama mereka memiliki kelebihan yang sama. Kudo hadir untuk mengangkat derajat warung yang bisa dibilang selama ini masih rendah.

Dengan bantuan digitalisasi seperti penjualan pulsa, PPOB (sistem pembayaran melalui bank), bayar tagihan, pembelian tiket kereta, dan lain-lain, Kudo siap memerdekakan dan membuat warung semakin powerful tanpa modal yang besar seperti yang dilakukan oleh toko swalayan.

Apa saja sih yang disediakan Kudo?

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Kudo siap mengubah warung yang selama ini kita pandang rendah menjadi Warung Digital SERBA BISA! Ya, SERBA BISA! Mulai layanan untuk pemasokan stok grosir sembako, transfer uang, penjualan pulsa, PPOB, pembayaran tagihan telepon, tiket kereta, sampai pendaftaran mitra Grab! Semuanya bisa dilakukan di sebuah warung kecil.

Warung yang sudah dilengkapi dengan digitalisasi dari Kudo, tentu tidak akan kalah dengan toko swalayan modern sekarang ini dan tentunya ini menjadi asa baru bagi pemilik warung tradisional. Nah, sekarang bagaimana cara Kudo bekerja untuk membuat warung semakin maju?

Layanan Kudo

Layanan Digital Yang Mumpuni Dan Mudah

Tidak perlu modal besar untuk membangun jaringan atau lainnya, sebab Kudo sudah mempersiapkan aplikasi yang bisa diakses pemilik warung dari smartphone mereka. Dengan begitu, pemilik warung tidak perlu bingung dan hanya perlu mendaftarkan warungnya melalui website resmi Kudo.

Setelah warung terdaftar, maka penjual bisa mulai menggunakan semua layanan yang disediakan oleh Kudo. Tidak sulit bukan?

Warung pun berubah menjadi toko digital serba bisa

Beberapa fitur unggulan Kudo adalah layanan untuk transfer uang. Ini tentu sangat membantu masyarakat sekitar warung yang tidak memiliki rekening bank. Layanan transfer uang ini didukung oleh BNI 46 yang tentunya sangat berpengalaman dalam urusan perbankan. Kirim uang pun tak perlu repot antri di teller bank yang lokasinya bisa cukup jauh dari rumah.

Lalu masih ada fitur pendaftaran Mitra Grab. Hayo, mana ada toko swalayan modern yang mendukung pendaftaran Mitra Grab? Tentu hanya warung yang sudah dipersenjatai oleh Kudo kan? Ini tentu sangat membantu mereka yang ingin mendaftarkan diri menjadi Mitra Grab.

Keuntungan lain?

Oh, nggak cuma itu saja kok! Masih ada banyak keuntungan lainnya seperti :
  1. Jaminan harga kulak termurah
  2. Promo dan diskon potongan
  3. Gratis ongkir saat kulakan
  4. Bonus referral
  5. Dan banyak lagi!
Ayo ikut serta dalam program digitalisasi warung Kudo! Warung pun juga mampu untuk menjadi serba bisa dan tidak kalah dengan toko modern lainnya.

Professional One Stop Property Advisor And Expert.
Your trusted financial planner and consultant
Owner of xinfczd.com

"Keep Calm And Tranquill Settlement"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

No spam please! Be a good netizen. Komentar dengan link aktif akan dihapus oleh admin blog. EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *